Cristiano Ronaldo (Image : By Google)

Didier Drogba menilai kerja keras Cristiano Ronaldo meraih sukses bersama Real Madrid dan Portugal layak diganjar trofi Ballon d’Or. 
Meski sempat tertatih-tatih di awal musim, pemain 31 tahun ini menutup kampanye 2015/16 dengan meraih gelar Liga Champions ke-11 bersama Real Madrid dan membawa Portugal menggondol trofi Euro 2016 - yang menjadi gelar internasional pertama. 
Melihat pencapaiannya sejauh ini di 2016, Ronaldo difavoritkan akan menyabet penghargaan individu paling prestisius, dengan penyerang Barcelona Neymar bahkan menjagokan eks bintang Manchester United tersebut. 
Menyusul adalah Drogba, yang saat ini main di tim Kanada Montreal Impact, yang merasa yakin Ronaldo akan memenangkan gelar tersebut untuk keempat kali. 
“Saya melawan Cristiano di final Liga Champions pada 2008; ia menang dengan Manchester United melawan Chelsea,” kata Dorgba kepada AS
“Ia seorang pemimpin sejati dan layak mendapat Ballon d’Or atas kerja keras yang ia lakukan untuk Real Madrid dan Portugal. Meski ia tidak memainkan final Euro 2016 secara penuh, ia adalah alasan terbesar timnya ada di sana.” 

0 comments:

Post a Comment

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top