Marko Pjaca (Image: Google)

Juventus terus bergerak dalam menambah amunisi pemain mereka dan kali ini mereka melirik Marko Pjaca.
Agen Marko Pjaca mengungkapkan alasan kliennya memilih Juventus, di tengah ketertarikan AC Milan dan Internazionale.
Gelandang Kroasia yang bermain bagi Dinamo Zagreb itu diyakini telah menolak tawaran Milan. Ia akan bergabung ke Bianconeri dengan tebusan €25 juta.
"Tes medis belum dijadwalkan, karena itu baru akan dilakukan ketika kesepakatan tercapai," ungkap Marko Naletilic, agen Pjaca, pada Il Messaggero.
"Juve adalah klub yang paling dekat dengan kesepakatan, tapi mereka harus mendapatkan persetujuan dari Dinamo lebih dulu."
"Marko mengambil pilihan ini karena Bianconeri mengenalnya dengan sangat baik, karena mereka telah memantaunya selama empat tahun. Mereka memenangkan banyak scudetti dan bermain di level tinggl di Liga Champions."
"Ini adalah tantangan buat Pjaca, ia sadar akan kualitasnya dan berpikir ia bisa menjadi pemain tim utama."
"Milan juga telah membuatnya terkesan. Ia bicara dengan [Adriano] Galliani secara personal dan lewat telepon. Ia adalah manajer hebat, tapi hal Liga Champions menjadi fundamental dalam keputusan ini," pungkasnya.

1 comments:

  1. I'm glad I found this web site, I couldn't find any knowledge on this matter prior to.Also operate a site and if you are ever interested in doing some visitor writing for me if possible feel free to let me know, im always look for people to check out my web site. https://bongdat.com/

    ReplyDelete

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top