Winger Bayern Munich Arjen Robben mengakui timnya sangat kesulitan menaklukkan Fiorentina. Pada pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions itu, La Viola memang terlihat dominan.

"Semua orang mengharapkan kita menang mudah, tetapi mereka adalah tim yang sangat berbahaya," ujar Robben dilansir yahoosport, Kamis 18 Februari 2010.

"Kami harus melakukan konsentrasi sampai akhir pertandingan. Kami memang menang, tapi itu didapat tidak dengan mudah," tambah winger asal Belanda ini.

Karena alasan itu pula, Robben mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada saat bertandang ke markas Fiorentina, Artemio Franchi, di leg 2 pada 9 Maret 2010. Robben menjadi pencetak gol pertama FC Hollywood di partai itu.

Sanjungan buat tim besutan Cesare Prandelli juga datang dari bek kanan FC Hollywood, Philipp Lahm. Bek lincah ini mengakui pertahanan La Viola sangat sulit ditembus.

"Mereka bermain dengan taktis, dan mereka bermain sangat baik dan sulit bagi kami menembus pertahan mereka," ungkap Lahm singkat.

0 comments:

Post a Comment

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top