Meskipun spekulasi menyeruak kalau John Terry akan pindah ke Manchester City, namun kapten Chelsea itu membuat komitmen. Terry ingin menetap di Stamford Bridge selama 10tahun lagi.

Musim lalu dipenuhi dengan berita kurang enak du Stamford Bridge. Kepergian Jose Mourino memang dapat diisi oleh Avram Grant. Sayang, Terry dkk harys puas berada di posisi runner-up Premier League dan Liga Champions.

Namun Kegagalan itu mematahkan semangat Terry. Buktinya, bek asli didikan akademi Chelsea itu membantah rumor yang menyebutkan dia akan meninggalkan Stamford Bridge pada Januari nanti.

"Saya berharap dapat bermain lagi selama 10 tahun kedepan. Khususnya bermain buat Chelsea. Saya akan memberikan yang terbaik buat klub ini," tegas Terry seperti dikutip AP, Sabtu (20/12/2008).

"Saya memang sempat merasa kecewa. Tapi, saya berhutang kepada fans Chelsea atas apa yang mereka berikan kepada saya. Mereka telah menyambut hangat saya saat masih muda, meski saya belum siap," tandas bek asal Inggris itu.

"Saya berhutang atas karir saya kepada fans Chelsea. Jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih secara personal kepada mereka," pungkas bek 28 tahun tersebut.


0 comments:

Post a Comment

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top