Lega sudah hati Paolo De Geglie. Ya, bek sayap Juventus itu telah menanndatangani perpanjangan kontak bersama kubu La Vecchia Signora hingga tahun 2013 mendatang.

Penampilan memikat De Ceglie pada pertandingan Juventus kontra AC Milan akhir pekan lalu dibayar tunai oleh pihak manejemen. Ya, direktur olah raga Juventus Alessio Secco menyodorkan kontrak baru hingga 2013 yang langsung ia tanda tangani.

Menngenai perpanjangan kontraknya itu, De Ceglie merasa senang. Selama ini, pemain 22 tahun itu memang mengidam-idamkan bisa mempermanenkan posisi di skuad inti Juve.

"Saya senang klub memberikan kepercayaannya. Kontrak ini adalah buah perjuangan saya selama bertahun-tahun dan tentunya memberikan tanggung jawab yang lebih besar nantinya," ungkap pemain yang sempat dipinjamkan ke Siena itu.

Kini pemain berparas mirip artis Hollywood Ashton Kutcher itu mulai digadang-gadangkan bakal menggeser posisi Pavel Nedved. Wacana tersebut mencuat setelah pada laga melawan Milan, De Ceglie memberikan kontribusi lebih dibandingkan Nedved yang sebelumnya ia gantikan.

0 comments:

Post a Comment

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top