Striker andalan Valencia David Villa menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid, akhir musim lalu. Namun, Villa tidak menyesali keputusannya. Striker 27 tahun itu justru mengaku dirinya tengah menikmati masanya di Valencia.

Tidak aneh memang jika Villa berkata demikian. Klub asuhan Unai Emery itu tampil impresif sepanjang musim ini dengan menempati posisi dua klasemen sementara. El Che menjadi pesaing terdekat pemuncak klasemen Barcelona setelah sukses mengumpulkan 30 poin.

El Real yang menjadi kampiun La Liga musim lalu justru terpuruk di posisi enam akibat mengalami krisis pemain. Iker Casillas dkk hanya berhasil mengoleksi 26 poin setelah dibungkam 0-2 oleh Barca, akhir pekan lalu.

"Saya gembira berada di Valencia. Hingga saat ini semuanya berjalan baik untuk saya," cetus Villa seperti dikutip AP, Sabtu (20/12/2008).

Akhir pekan ini, Villa akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya setelah dirinya menolak tawaran Los Blancos. Mantan punggawa Real Zaragoza itu berharap timnya bisa mempertahankan posisi mereka di klasemen.

"Pertandingan ini penting bagi kami, karena kami bisa melebihi target awal kami, yakni mengakhiri tahun dengan perolehan 30 poin. Tambahan lagi, kami memiliki peluang bertahan di peringkat kedua," tutup Villa.


0 comments:

Post a Comment

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top