Siapa yang tidak kenal dengan David Bekham, pemain mega bintang asal Inggris yang pernah membela klub-klub elit eropa seperti Menchester United, Real Madrid dan sekarang membela LA Galaxy.

Sudah lama isu peminjaman Beckham dari LA Galaxy ke Milan terdengar. Kini David Beckham segera merapat ke AC Milan dengan status pemain pinjaman. Gennaro Gattuso mengatakan kalau kepindahan gelandang Los Angeles Galaxy itu ke Rossoneri sangat aneh.

Beckham memang akan segera bergabung dengan Milan dalam jangka waktu dekat. Itu dilakukan mantang bintang Manchester United dan Real Madrid ini untuk menjaga agar staminanya tetap fit.

Namun ini yang membuat Gattuso merasa aneh dengan sikap Milan. "Hal ini terlihat aneh buat saya," kata gelandang asal Italia tersebut sebagaimana dikutip AP, Kamis (18/12/2008).

"Mungkin akan bagus bila Beckham bertahan di Milan sepanjang tahun. Satu setengah atau dua bulan terlihat aneh bagi saya," cetus gelandang yang harus absen selama enam bulan karena cedera itu.

Pelatih Milan Carlo Ancelotti mengatakan bahwa, Beckham yang biasanya bermain di sayap, bisa menempati posisi yang akan ditinggal oleh Gattusco. Tapi gelandang bertahan itu tidak yakin dengan hal tersebut.

"Beckham tidak bisa menjadi pengganti saya. Saya tahu Milan sedang mencari hal ini, tapi saya rasa tidak akan ada yang datang ke klub ini," pungkas gelandang 30 tahun tersebut.


0 comments:

Post a Comment

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top