Kubu AS Roma dikabarkan segera mencapai kata sepakat dengan winger West Ham Valon Behrami. Namun hal tersebut bisa saja batal karena Juventus juga telah menyatakan ketertarikannya menggaet Behrami.

Behrami yang merupakan mantan pemain SS Lazio merupakan incaran dua raksasa Italia, AS Roma dan Juventus. Santer dikabarkan jika pemain timnas Swiss tersebut bakal kembali merumput di tanah Italia.

Giallorossi adalah klub pertama yang dihubungkan dengan Behrami. Bahkan perwakilan kedua belah pihak telah saling bertemu guna membahas proses kepindahan pemain 23 tahun tersebut.

Namun, seperti diberitakan Tuttosport, Selasa (23/12/2008) Juventus ternyata juga menyatakan niat memboyong Behrami kembali ke Serie A. Juve pun telah mengutus direktur olahraga Alessio Secco ke London guna menemui pihak West Ham yang diwakili Gianluca Nani.

Disinyalir, The Hammers telah membandrol Behrami sebesar delapan juta poundsterling. Kedua klub baik Juve maupun Roma nampaknya tidak keberatan dengan harga tersebut.

Sekarang nasib Behrami hanya tergantung pada sang pelatih West Ham Gianfranco Zola, apakah ia rela melepas gelandang yang pernah membela Genoa itu atau tidak. Setelah itu barulah Behrami sendiri yang menentukan klub mana yang bakal disinggahi.

0 comments:

Post a Comment

 
BOLA SITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top